embahjo

 Apakah Alien Sudah Datang Sejak Zaman Purbakala?
Pernahkah kita membayangkan?, dari manakah orang – orang jaman dahulu tiba-tiba kepikiran membuat bangunan-bangunan yang misterius, aneh dan merupakan sebuah keajaiban dunia dan ditemukan ditempat berbeda sebagai contoh Piramid yang tidak hanya ada di Mesir, melainkan ) juga terdapat di cina, di amerika selatan yang dipercaya didiami suku Aztec, Maya pada saat itu, rumornya di Kutub dan Boston ada Piramid yang di tutupi oleh gunung, bangunan yang ditemukan di perairan Jepang konon juga adalah Piramid, Piramid juga ditemukan dibawah laut Segitiga Bermuda, bahkan kata beberapa orang Borobudur di Indonesia juga merupakan bangunan yang menyerupai Piramid.
Piramid merupakan sebuah bangunan yang sangat istimewa karena mulai dari cara pembangunannya, kegunaaanya dan lokasi pembangunannya. Contohnya, orang-orang Mesir pada waktu membangun piramid belum menemukan roda, alat transportasi dan katrol yang bisa mengangkut batu dengan masa yang berto2 seperti sekarang ini. Begitu juga dengan lokasi penempatan piramid juga merupakan salah satu yang paling mengagumkan, karena menurut informasi yang aku tauh, Piramid-Piramid itu (Piramid Mesir terutamanya) terletak tepat di bawah formasi bintang-bintang, katanya posisi piramid yang sedemikian rupa ini yang menyebabkan mumi2 menjadi awet lebih lama. dan ada sebuah percobaan yang di lakukan, di mana ada 2 ikan, sebuah diletakan di dalam miniatur piramid, satunya lagi diletakan di luar miniatur itu, anehnya ikan yang ada di dalem Piramid sulit membusuk dan tidak berbau amis, yang di luar menjadi sebaliknya.
Apakah ada kemungkinan bahwa Piramid merupakan tempat mendarat pesawat-pesawat alien jaman dulu?, sehingga piramid selalu tinggi menjulang ke atas, begitu juga dengan sistem pengawetan yang terjadi di dalam piramid mungkin digunakan sebagai sebuah sistem adaptasi bagi alien-alien itu, posisi piramid yang sama dengan formasi bintang mungkin untuk memudahkan sistem navigasi pesawat alien-alien itu waktu mau mendarat di bumi maupun pada waktu lepas landas. dan mungkin masih banyak hal istimewa yang belum terungkap.
Dan apakah pernah terlintas diantara kita tentang mengapa orang-orang zaman dahulu mempunyai dongeng-dongeng dan gambaran tentang mahluk yang datang dari angkasa mungkin luar dimensi (maaf gak ada maksud dari saya untuk sara) seperti contoh Ra (dewa matahari mesir), Zeus (dewa petir orang yunani), kedua tuhan ini di gambarkan sebagai makhluk yang mempunyai keahlian lebih dan datang dari angkasa/langit mungkin luar dimensi, Berapa banyak budaya, cerita dan bukti-bukti purba yang selalu menggambarkan adanya mahluk yang datang dari angkasa? Bagaimana jika memang ada mahkluk yang datang dari angkasa/langit mungkin luar dimensi? Berarti cerita atau dongeng yang berkembang saat itu bukanlah sekedar dongeng melainkan kenyataan hanya saja manusia pada zaman dahulu mengungkapkan kenyataan pada waktu itu dengan ungkapan yang berbeda karena dipengaruhi perkembangan peradaban, ilmu pengetahuan, dan kepercayaan saat itu atau hal yang lain. Apakah begitu???
Klo di pikir2 dan dikita  lihat bukti-bukti yang ada memang cukup banyak bukti dari berbagai budaya yang menggambarkan demikian adanya.


Dari jepang ada namanya dogu:

Patung berikut sudah dari tahun 1000-400 Bc di Jepang
Patung Dogu berikut sudah menandakan sebuah idol. Tapi jika kita perhatikan baik-baik, patung berikut mirip makhluk yang memakai baju astronot atau bahkan alien, apalagi patung berikut dipercaya orang-orang Jepang pada jaman itu sebagai makhluk yang bisa menyembuhkan. Akan kah makhluk berikut salah satu dari alien yang dating ke Bumi?
Kembali pada Dewa petirnya bangsa yunani, Zeus. ada orang2 yang percaya bahwa dewa petir ini sebenarnya hanya makhluk yang memperkenalkan (sengaja atau tidak) kepada para manusia. Dan parahnya lagi, beberapa bukti memang ditemukan tentang adanya listrik pada jaman dahulu kala dibeberapa tempat, contoh yang paling aneh terdapat dalam catatan kuno orang-orang Mesir, sebagai berikut:

  

Bukankah yang berikut ini adalah gambar bola lampu beserta aliran listriknya?
Apakah dahulu kala sudah ada bola lampu dan listrik?
Siapakah yang menemukannya?
yang berikutnya dan lebih modern adalah segitiga bermuda. segitiga yang banyak memakan korban ini di katakan sebagai sumber sebuah kekuatan yang selama ini di anggap sebagai medan magnet, sapa tau medan magnet ini malah pembangkit listrik jaman dulu.

ada bnyak banget bukti2 lain, contohnya:
- ini gw baca di national geographic channel gambar2 besar yang hanya dapat dilihat dari angkasa, diciptakan oleh orang2 primitif amerika selatan:

tujuan dari gambar2 tidak dapat di mengerti.orang2 pada jaman itu belum dapat menguasai teknologi terbang (atau mungkin malah udh bisa). Kata beberapa orang c mereka sebenernya semacem “runway” buat pesawat mendarat atau tanda buat tu makhluk2 yang dateng dari angkasa.

- kota2 primitif yang hilang yang mempunyai teknologi super canggih kayak atlantis, (mungkin) machu pichu dan el dorado (kota dari emas). tempat2 ini di ceritakan sebagai kota hebat bgt, yang ilang sepenuhnya (atau ga pernah di temuin), kota2 ini diceritakan memiliki teknologi yang canggih kayak listrik yang nyala tiap malem, transportasi yang canggih, sistem irigasi/kanal (mungkin ini kayak got/pam gtu) yang canggih bgt dan bahkan anehnya orang2 di kota2 ini di gambarkan juga berbeda dari orang2 biasa, contohnya di atlantis, orang2nya digambarkan sebagai orang2 yang tinggi, berperawakan dan berwajah baik (kayak malaikat2). Tempat2 ini dirumorkan sebagai tempat tinggal sementara makhluk2 asing yang dateng ke bumi.

gambaran tentang eldorado:













tentang atlantis:


Ukiran HIEROGLYPH yang aneh di bangunan piramid Mesir, seperti gambar dibawah ini


Ada beberapa kejanggalan atau keanehan dalam relief yang ada di atas……..Apakah mungkin dijaman tersebut orang mesir kuno melihat pesawat sehingga dia membikin lukisan relief tersebut dengan berbagai simbol pesawat ?
sumber :

- www.alcapone-network.co.cc
www.unik77.blogspot.com
http://q-bonk.com/

Categories:

Leave a Reply